IMOB Educare Tabloid

laughing
Monday, July 7th, 2014
Penelitian di University College di London mengatakan bahwa tawa hangat atau cekikikan juga mampu melemaskan dinding arteri, menyebabkan aliran darah meningkat sampai 45 menit. Dosis tertawa harian yang disarankan untuk kesehatan jantung yaitu minimal 15 menit lamanya. Dan karena tertawa itu menular, mengapa tidak berbagi lelucon dengan teman-temanmu?
AIUS
Monday, July 7th, 2014
University of Adelaide menawarkan beasiswa S1 bagi mahasiswa international yang ingin melanjutkan studi di kampus tersebut. sebanyak 40 beasiswa disediakan tiap tahun berupa pembebasan biaya kuliah sebesar 25 persen selama empat tahun. Beasiswa dibuka untuk semua warga negara, kecuali Australia dan Selandia Baru.
Beasiswa Sobat Bumi Hadir Lagi
Monday, July 7th, 2014
Ada kesempatan lagi untuk kamu yang ingin mengejar beasiswa S1. Beasiswa Sobat Bumi 2014 kini dibuka. Program ini ditawarkan bagi pelamar yang sedang mengambil semester 4 atau sudah menyelesaikan semester 4 pada universitas mitra beasiswa Sobat Bumi. Setiap tahun melalui Pertamina Foundation, beasiswa Sobat Bumi hadir.
Protect Data
Monday, July 7th, 2014
Halo Imob, saya Pradja mau tnya nih.., ada gg sih cara biar data” atau materi” penting ku gg bisa d copas??
Monday, July 7th, 2014
Web ini sepertinya sedang nge-trend khususnya di Indonesia saat ini, walaupun sebenarnya web ini launch-nya sudah agak lama. Mungkin beberapa dari IMOB Youngster pernah mendengar Ask.fm, namun belum pernah menggunakannya dan mungkin ada yang bertanya-tanya, apa sih Ask.fm itu? Kali ini, Imob akan membahas Ask.fm.
Porsenijar
Monday, July 7th, 2014
Para pelajar di Kota Denpasar kembali menunjukkan prestasi gemilang di berbagai cabang olahraga dan seni. Buktinya mereka berhasil mengungguli kontingen lainnya dari delapan kabupaten yang turut berlaga di ajang Porsenijar tingkat Provinsi Bali ini.
Pilates
Monday, July 7th, 2014
Hai Imob Youngster! Kali ini kita akan bahas tentang olahraga pilates. Nah kalian pasti sedikit asing tentang olahraga yang satu ini kan? Well, olahraga yang satu ini memang baru-baru ini booming di Indonesia.
Writerpreneurship
Saturday, July 5th, 2014
Anak Muda sebagai calon-calon penerus bangsa sangat penting untuk mendapatkan pendidikan yang layak. Bukan hanya pendidikan formal  semata, namun juga pembekalan berbagai keterampilan sebagai alat survival  mereka di dunia kerja nantinya. Ini terutama pada pengembangan softskill  mereka, baik itu dibidang menulis, berwirausaha, bermain alat musik, menari ataupun yang lainnya.
Dennis
Saturday, July 5th, 2014
Dennis C. Hayes menemukan modem untuk komputer personal (PC) pada tahun 1977, yang hasilnya mampu mendirikan teknologi paling penting yang membuat dunia sekarang ini bisa menjadi selalu online, serta membangkitkan industri internet menjadi tumbuh berkembang.
Hari Pelaut Sedunia
Saturday, July 5th, 2014
Setiap tahun, 25 Juni diperingati sebagai Hari Pelaut Sedunia. Dunia mengakui sangat berharganya kontribusi pelaut bagi perdagangan internasional dan ekonomi. Kali ini, Bali memperingati hari pelaut sedunia di Taman Jepun, Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Rabu (25/6) lalu.
Jepang
Saturday, July 5th, 2014
Dinas Tenaga Kerja Provinsi Bali saat ini kembali menggalakkan program pemagangan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan memenuhi kebutuhan industri. Tak tanggung-tanggung peserta magang akan dikirim ke Jepang untuk terlibat langsung pada proses produksi (barang atau jasa) pada sebuah perusahaan tertentu. Diharapkan dengan adanya program ini proses pelatihan selama masa pemagangan dapat berjalan dengan baik sampai selesai.
Gedung sebuah SMK di Tabanan tampak anggun dan megah
Saturday, July 5th, 2014
Pada tahun pelajaran 2014/2015 lima SMK Negeri yang ada di wilayah Kota Denpasar menampung 2.594 peserta didik baru. Jumlah ini terdiri dari peserta didik yang diterima melalui jalur regular 1.608 orang, jalur miskin 468 orang dan jalur prestasi 518 orang.
Gedung sekolah MAN di Jembrana
Saturday, July 5th, 2014
Musim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2014/2015 telah berlalu. Ribuan peserta didik baru kini resmi terdaftar sebagai siswa Kelas X di sekolah tujuannya masing-masing. Khusus di Kota Denpasar delapan (8) SMA Negeri menampung 2.556 peserta didik baru.
Nabilla Benitta Setiawan
Saturday, July 5th, 2014
Apakah ada Imob Youngster yang punya suara merdu? Atau tidak harus merdu tetapi, saat bernyanyi tidak menyakiti gendang telinga orang lain? Nah, talenta tersebut bisa digunakan untuk berbagi kebaikan. Tidak mesti jadi idol di TV, jadi anggota paduan suara pun boleh. Syaratnya mudah kok. Cukup bisa solmisasi alias baca not dan daftar di paduan suara terdekat.
Dicky Hermawan Prasetyo
Saturday, July 5th, 2014
Siapa sih yang tak akan bilang keren sama orang yang nenteng kamera SLR sambil senyum cool. Cukup pegang kamera saja sekarang anak muda sudah bisa dicap anak gaul. Padahal belum tentu dia bisa menggunakan. Nah, kalau sudah begini kan tingkat ke-PD-an langsung anjlok.
SBY
Saturday, July 5th, 2014
Untuk yang ke-36 kalinya Pesta Kesenian Bali diselenggarakan sejak dicanangkan oleh budayawan yang juga Gubernur Bali kala itu Prof.Dr. Ida Bagus Mantra. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tercatat sebagai Presiden RI yang selama sepuluh tahun berurut-turut berkenan membuka Pesta Kesenian Bali.
Mahasiswa
Friday, July 4th, 2014
Buat Imob Youngster yang sudah diterima di kampus pilihan kalian, ini temen kita, Faisal Aslim akan bagi-bagi apa aja yang ada di lingkungan kampus. Faisal mengambil gelar Pascasarjana di Jurusan Psikologi Klinis - Fakultas Psikologi, Universitas Indonesia. Disini ia akan mengupas dunia kampus jadi 3 topik, diantaranya sebagai berikut:
LP2B
Friday, July 4th, 2014
LP2B adalah sebuah lembaga pendidikan yang  mendidik para calon tenaga kerja  profesional sekaligus menyalurkan  para lulusannya ke  perusahaan-perusahaan kapal pesiar terkemuka di dunia dan  di hotel-hotel  berbintang dalam dan luar negeri. Selama  15 tahun LP2B  terus berkiprah dalam menghasilkan sumber daya manusia yang mampu kompetitif di pasar kerja.
Anak jalanan tanggung jawab siapa?
Friday, July 4th, 2014
Menteri Sosial RI Salim Segaf Al-Jufri mengakui jumlah anak terlantar di Indonesia mencapai 5,4 juta orang. Ironisnya baru sekitar 200.000 anak terlantar yang ditangani oleh pemerintah. Namun Kementerian Sosial mencanangkan sebuah gerakan, akhir tahun 2014 ini Indonesia bebas dari anak jalanan. Mungkinkah?