IMOB Educare Tabloid

Edisi 16 - April 2012
nandika
Monday, April 2nd, 2012

 

Di kalangan keluarga besar SMA Negeri 4 Denpasar nama Putu Nandika Wintari sangat populer. Remaja kelahiran Gianyar 18 November 1993 ini mencatatkan diri sebagai salah satu siswi dengan segudang prestasi. Ia adalah Kartini muda masa kini yang selalu haus prestasi. Maksudnya?

 

Monday, April 2nd, 2012

 

Hari Kartini sudah di depan mata. Teman-teman pelajar SMA dan SMK di seluruh Bali tentu sudah punya agenda. Mau diisi dengan kegiatan apakah pada peringatan hari lahir ke-133 tahun Ibu Raden Ajeng Kartini tanggal 21 April 2012 mendatang?

 

gedung smk
Monday, April 2nd, 2012

 

Keberadaan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) hingga kini disanjung banyak orang namun juga dikritik sejumlah pihak. Wouh, teman-teman mau tahu apa saja sanjungan dan kritikan terhadap sekolah yang satu ini?

 

Monday, April 2nd, 2012

Ketika tulisan ini dibaca persis di tanggal 21 April, saat para pelajar merayakan Hari Kartini ke-133, mudah-mudahan ada yang kembali mengumandangkan lagu Ibu Kita Kartini. Lagu karangan WR Supratman ini tentu sudah dihafal luar kepala oleh para pelajar dari tingkat sekolah dasar hingga SMA/SMK. Meskipun banyak pula yang sangsi, apa betul pelajar masa kini masih suka menyanyikan lagu-lagu nasional penuh lirik patriotisme itu? Apakah pelajar masa kini masih merasa adanya getar-getar nasionalisme saat merayakan Hari Kartini?

team akreditassii
Monday, April 2nd, 2012

 

Lembaga Pelatihan Pariwisata Bali (LP2B) yang berlokasi di Gianyar siap menjadi tempat pelatihan sumber daya manusia di bidang pariwisata maupun kapal pesiar. Lembaga pendidikan terakreditasi A ini mencetak calon tenaga kerja yang profesional sesuai dengan bidang keahliannya.

 

BATC
Monday, April 2nd, 2012

Setelah lulus ujian nasional, teman-teman mau melanjutkan kemana? Mungkin ada yang sudah merancang bakal masuk ke perguruan tinggi di Bali atau luar Bali. Tapi mungkin pula ada yang sedih karena meskipun lulus namun tak bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi karena tak ada biaya. Nah, soal biaya, sesungguhnya banyak lembaga pendidikan yang menawarkan peluang beasiswa. Salah satunya adalah BATC Training Center.

 

siap un
Monday, April 2nd, 2012

 

Informasi yang Imob Educare terima dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bontang Provinsi Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Perkemahan Ilmiah Remaja (PIRN). Kegiatan dilaksanakan tanggal 24 Juni sampai 1 Juli 2012 dan direncanakan akan diikuti 450 orang peserta dari seluruh Indonesia.

 

sma n 1 bangli
Monday, April 2nd, 2012

 

Bangli, salah satu kabupaten dari delapan kabupaten dan satu kota di Provinsi Bali. Ibukota Kabupaten Bangli adalah kota Bangli yang juga dikenal sebagai kota pelajar bagi kabupaten berjuluk Bhumi Mukti Bhakti ini.

syaiful bachri
Thursday, March 8th, 2012

Salam Sobat TSC

 

Semangat pagi!!

Hai Sobat TSC,

pak awi
Tuesday, April 3rd, 2012

GURU

 

Apakah perlu sekolah mengadakan tes IQ dan EQ untuk guru-guru di sekolahnya agar kemampuan guru-guru tersebut terukur sehingga kepala sekolah mudah memilah tugas untuk bawahannya? (Ni Putu Dwika Darmadewi, S.Pd - Guru Fisika SMAN 1 Amlapura)

seo
Tuesday, April 3rd, 2012

Search Engine Optimization atau yang sering disebut SEO adalah cara mengoptimalkan sebuah situs agar mudah ditemukan serta mudah mendapatkan ranking yang bagus di search engine pada keyword yang kita bidik atau tentukan sehingga menghasilkan sebanyak-banyaknya kunjungan ke website kita.

sakit
Tuesday, April 3rd, 2012

Kiat-Kiat Mengatasi Nyeri Saat Haid

Oleh :

Ns. I Gusti Ayu Pramitaresthi, S.Kep

(Staf Perawat Klinik Remaja KISARA)

merry riana
Tuesday, April 3rd, 2012

 

Merry Riana adalah sosok fenomenal. Di usia 25 tahun ia telah mencatatkan diri sebagai entrepreneur perempuan yang telah mengantongi sejumlah penghargaan dan memiliki kekayaan sekitar 700 ribu dolar Singapura. Fantastis dan luar biasa. Lalu apa katanya tentang kesuksesan yang diraihnya? Berikut wawancara IMOB Educare dengan sulung dari tiga bersaudara kelahiran 1980 ini.