IMOB Educare Tabloid

Edisi 36 - Desember 2013
Ni Kadek Cintya Indirawisadi
Sunday, December 8th, 2013
Mengerti perasaan orang lain yang sedang menceritakan suatu masalah dan mencarikan solusi dari permasalahan tersebut adalah tugas pskiolog. Memiliki rasa empati terhadap penderitaan yang dirasakan orang lain dan mencoba mendamaikan suatu perasaan frustasi itulah kehebatannya.
Linda Amalia Sari Gumelar
Sunday, December 8th, 2013
Peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2013 adalah yang ke-85 tahun sejak Kongres Perempuan yang dilaksanakan tanggal 22 Desember 1928 di Yogyakarta. Kongres itu adalah salah satu bentuk perjuangan perempuan menggapai kemerdekaan Indonesia dan sebagai respon untuk mendukung secara kongkrit semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928.
I Made Sumartha
Tuesday, December 10th, 2013
Akademi Kebidanan (Akbid) Bali Wisnu Dharma Sabtu (23/11) menggelar seminar sehari bertajuk “Pendidikan Kesehatan Reproduksi Remaja dengan Pendekatan Konseling”. Seminar berlangsung di Aula Akbid Lantai III, Jalan Kebo Iwa I No 2 Mengwi Mangupura Badung.
Wisuda IX Kampus Alfa Prima
Tuesday, December 10th, 2013
Sepuluh tahun usia Kampus Alfa Prima dalam membina langkah mahasiswanya menuju masa depan “Berani Sukses” diwujudkan dengan Wisuda IX 2013. Wisuda yang diadakan Sabtu 23 November 2013 ini diikuti oleh 184 wisudawan-wisudawati. Jumlah ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Wisuda yang diadakan di Hotel Aston Denpasar ini dibuka oleh Direktur Alfa Prima, I Made Artana,S.Kom.
Path
Wednesday, December 11th, 2013
Memiliki hubungan jarak jauh atau long distance relationship tentunya membutuhkan komunikasi yang terjaga agar hubungan IMOB Youngster tetap langgeng. Biaya komunikasi dengan telepon atau SMS pasti akan membuat tagihanmu membengkak. Berikut beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga komunikasimu.
Tengku Burhan
Wednesday, December 11th, 2013
Tengku Burhanudin adalah Sekjen INACA (Indonesia National Air Carrier) yang pernah 30 tahun berkarir di Maskapai Penerbangan Garuda. Ia memulai karirnya dari posisi paling bawah. Mulai dari magang, angkat koper, dimarahi penumpang dan pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan lainnya. Namun berkat keuletannya, ia berhasil menempati posisi bergengsi di Garuda.