IMOB Educare Tabloid

Edisi 13 - Januari 2012
EKA
Monday, January 9th, 2012
Dan ini yang dilakukan oleh Ni Putu Eka Sumariani. Sahabat kita ini sejak duduk di Sekolah Dasar kemudian di SMP dan kini di SMA terus mengibarkan cita-cita ingin menggapai posisi sekretaris atau manajer. Cita-cita ini pula yang membuatnya penuh semangat dalam belajar. ”Aku ingin sukses dan meraih apa yang aku cita-citakan, merebut karir sebagai sekretaris atau manajer, makanya aku rajin belajar,” ujar gadis kelahiran Tangkep Buleleng 12 Juni 1994 ini.
ujian
Tuesday, January 10th, 2012
Teman-teman siswa-siswi SMA/SMK telah memasuki semester genap. Yang kelas X siap-siap menghadapi Ujian Akhir Semester untuk merebut tiket menuju Kelas XI sedangkan yang kelas XI siap-siap menempuh Ujian Akhir Semester untuk merebut tiket menuju Kelas XII.
rsbi
Tuesday, January 10th, 2012
Keberadaan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) di Indonesia masih menjadi topik hangat untuk diperdebatkan.
Tuesday, January 10th, 2012
Tahun 2011 sudah kita tinggalkan. Kini kita memasuki tahun 2012. Tentu saja dengan kesiapan diri untuk menghadapi berbagai tantangan yang bakal terjadi sepanjang Januari sampai Desember 2012.
Bagi para praktisi pendidikan, para siswa dan mereka yang memiliki kepedulian pada dunia pendidikan, tahun 2012 tentu adalah tahun penuh perjuangan terutama untuk meningkatkan  kualitas, pelayanan dan pemerataan pendidikan bagi seluruh anak bangsa tercinta ini.
piramid
Tuesday, January 10th, 2012
Peluang pasar kerja di Kapal Pesiar masih sangat terbuka. Kebutuhan tenaga kerja untuk Kapal Pesiar seolah tak pernah berakhir. Tapi tidak semua orang bisa memperoleh peluang berkarir di kapal pesiar atau hotel ternama di luar negeri kalau tak ada keahlian dan ketrampilan yang mumpuni.
Maka salah satu jalan menuju pasar kerja di hotel internasional atau di kapal pesiar adalah dengan mengikuti pendidikan keahlian.
expo jkrta
Tuesday, January 10th, 2012
Sekolah Perhotelan Bali (SPB) dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) telah membuktikan diri sebagai lembaga pendidikan dan pelatihan (Diklat) Pariwisata dan Perhotelan.
beasiswa
Tuesday, January 10th, 2012
Dalam mengejar beasiswa luar negeri, kemampuan bahasa Inggris sangat menentukan. Salah satu syarat yang menjadi penentu adalah skor dari test TOEFL
Dengan perkembangan teknologi yang mendorong adanya perubahan di segala lini. Tak terkecuali dengan mekanisme tes kemampuan bahasa Inggris.
sma petang
Tuesday, January 10th, 2012
SMA Negeri Petang  adalah salah sebuah sekolah negeri  yang berada di  Kabupaten Badung, tepatnya di Desa Petang Kecamatan Petang. Pada tahun 2011 SMAN Petang meraih predikat sebagai sekolah berwawasan Wiyata Mandala untuk tingkat Kabupaten Badung.
Sekolah ini berada di wilayah Kecamatan Petang, salah satu  dari wilayah  Kabupaten Badung  yang terletak paling utara, berbatasan dengan Kabupaten  Tabanan.
gede putra
Tuesday, January 10th, 2012
"Guru adalah mulia, memuliakan profesi yang mulia adalah kemuliaan, dan hanya orang mulia yang tahu cara melakukannya" (Mendikbud RI  Mohammad Nuh).
Apa yang diucapkan oleh Menteri Pendidikan dan kebudayaan RI Mohammad Nuh pada kesempatan Peringatan hari Guru Nasional dan HUT Ke-66 PGRI Rabu 30 November 2011 lalu  di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, diakui oleh  Gede Putra Adnyana, Guru  yang mengabdi di  SMA Negeri 2 Busungbiu
remaja
Tuesday, January 10th, 2012
Remaja merupakan masa peralihan (fase transisi) dari anak-anak ke masa dewasa. Pada masa transisi ini remaja sering kali menghadapi permasalahan yang sangat kompleks dan sulit ditangani sendiri.
PAK URBANUS
Tuesday, January 10th, 2012
Jika ada akademisi yang suka musik, treking dan renang maka Drs. I Nyoman Urbanus,M.Sc, CHT adalah salah satu orangnya. Di tengah kesibukannya sebagai akademisi sosok yang satu ini ternyata suka musik, jalan-jalan dan berenang.
Dalam kesehariannya, pria kelahiran Denpasar 9 Februari 1953 ini adalah Deputy Director for  Cooperation and International Relation STP Bali International.
bu juita
Saturday, January 21st, 2012
Ni Made Juwita Rustiani, M.Psi
Sekilas tentang Konselor:
Konselor adalah psikolog lulusan Unpad yang sedang menyelesaikan program studi Doktor Psikologi di Unpad. Psikolog memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun menangani permasalahan psikologis individu, kelompok dan organisasi.