Olahraga

olahraga
Tuesday, April 3rd, 2012

 

Untuk teman-teman ketahui, penyelenggaraan PON XVIII baru akan dibuka secara resmi pada 9 September 2012 mendatang. Yah, masih enam bulan lagi. Masih lama? Ah, waktu enam bulan itu cuma sejengkal jari. Enam bulan ke depan itu hanya dilalui sekejab saja. Lalu bagaimana persiapan Bali menyongsong pesta olahraga tingkat nasional tersebut? Dan apa sumbangsih teman-teman bagi para atlet kebanggaan kita?

 

LIGA
Monday, March 26th, 2012

…Sedih aku melihat sepak bola di Bali. Beberapa tahun lalu kita boleh bangga ada Perseden, Persegi dan Persekaba yang bisa bicara di ajang kompetisi sepak bola nasional. Sekarang, Bali benar-benar tak bisa apa-apa di ajang sepak bola nasional…’

 

rafting
Wednesday, December 7th, 2011
Rafting atau Arung Jeram adalah olahraga yang masih baru bagi  para siswa  yang bersekolah di luar Bali atau luar Jawa. Di Jawa khususnya Jawa Barat olahraga Arung Jeram memang sudah terkenal.
kenshi
Tuesday, November 15th, 2011
Kenshi, salah satu cabang olahraga bela diri  kini sangat digandrungi oleh para pelajar. Khusus di SMA/SMK  olahraga Kenshi  termasuk salah satu  pilihan  bagi para siswanya.
Menurut  Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Bali  Frederik Billy, cabang  olahraga Kenshi  kini  menjadi pilihan para siswa. Meskipun  olahraga ini  tergolong keras, tetapi  justru sangat bermanfaat  untuk membangun karakter.
Friday, October 14th, 2011

Turnamen Futsal Junior Chamber International (JCI) Young Futsalholic 2011 yang berlangsung di GOR Lila Bhuana Denpasar berakhir Minggu 25 September 2011. Tim Equilibrium dari Fakultas Ekonomi Unud dan Tim Sisma dari SMAN 7 Denpasar tampil sebagai juara.

Friday, October 14th, 2011

Provinsi Bali belum beruntung meraih juara umum pada ajang invitasi olahraga tradisional III yang berlangsung di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Invitasi itu berlangsung dari 17-18 September 2011.

Invitasi olahraga tradisional III digelar di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang. Di cabang Hadang, Tim Sulteng difinal bertemu Jatim untuk memperebutkan juara I dan II, dan dimenangkan Sulteng. Sedangkan Bali bertemu Kaltim memperebutkan juara III dan IV dan dimenangkan Tim Bali.