Beasiswa Endeavour 2015 Australia

Thursday, June 12th, 2014
Endeavour
Jika tahun lalu kamu terlewatkan tawaran beasiswa Endeavour, inilah mungkin saatnya mencoba lagi. Pemerintah Australia melalui program Endeavour Scholarships and Fellowships 2015 kembali menantang mahasiswa-mahasiswa internasional untuk meraih beasiswa tersebut. Endeavour adalah skema beasiswa penuh Pemerintah Australia untuk tujuan studi di lembaga pendidikan dan universitas di Australia.

Beasiswa Endeavour disediakan dalam berbagai jenjang studi, mulai dari diploma, master, PhD, hingga program riset dan pelatihan profesional. Indonesia salah satu negara yang diberi kesempatan untuk mengikuti program ini. Jadi, buat kamu yang bercita-cita melanjutkan pendidikan ke negeri kanguru, nah ini kesempatan mencoba. Siapa tahu beruntung.
Masing-masing penerima beasiswa nantinya akan mendapatkan sejumlah bantuan pendanaan studi. Rinciannya :
Tunjangan perjalanan : $ 3,000 ($ 4,500 dalam keadaan khusus)
Tunjangan establishment $ 2,000 (fellowships) dan $4,000 (scholarships)
Uang saku $3,000 per bulan
Asuransi kesehatan
Asuransi perjalanan

Selain bantuan dana tersebut, pemenang beasiswa Endeavour juga akan memperoleh tanggungan biaya studi sesuai jenis beasiswa dan jenjang program pendidikan yang dijalani. rinciannya :
Endeavour Postgraduate Scholarships
Beasiswa Endeavour satu ini diperuntukkan bagi mahasiswa internasional yang ingin mengambil program master atau PhD Australia. Durasi beasiswa diberikan hingga 2 tahun untuk jenjang master dan maksimal 4 tahun untuk program PhD. Beasiswa ini menanggung biaya kuliah $15.000 per semester. Total nilai beasiswa ini $140.500 untuk master dan $272.500 untuk program doktor.
Endeavour Research Fellowships

Program ini mendanai kegiatan riset pendek berdurasi 4-6 bulan, baik untuk kegiatan riset master, PhD, maupun postdoktural. Total nilai beasiswa ini mencapai $24.500.
Endeavour Vocational Education and Training (VET) Scholarship
Beasiswa ini mendanai biaya studi $6.500 per semester untuk pendidikan vokasi jenjang diploma dan training. Durasi beasiswa selama 1-2,5 tahun dengan total nilai beasiswa $131.000.
Endeavour Executive Fellowship
Bagian dari beasiswa Endeavour ini diperuntukkan bagi para profesional untuk mengembangkan diri mereka. Durasi program ini 1-4 bulan dengan total beasiswa $18.500.

Persyaratan:
Berusia 18 tahun atau lebih saat program dimulai
Warganegara/penduduk tetap dari negara yang berpartisipasi
Program (studi) yang diusulkan dimulai setelah 1 Januari 2015 dan selambat-lambatnya 30 November 2015. Pelamar yang telah memulai program sebelum 2015 tidak memenuhi syarat
Menyediakan semua dokumen pendukung yang relevan
Tidak sedang memegang atau telah menyelesaikan beasiswa yang didanai Pemerintah Australia sejak 1 Januari 2013
Tidak berlaku untuk kategori beasiswa Endeavour yang telah diambil
Silahkan mengunduh pedoman untuk mengetahui dokumen dari masing-masing kategori beasiswa di https://aei.gov.au/Scholarships-and-Fellowships/Applications/Documents/2... .

australia
Harap pastikan setiap dokumen kamu memiliki terjemahan resmi bahasa Inggris jika dokumen aslinya menggunakan bahasa Indonesia atau yang lain. Kemudian beberapa dokumen, seperti kartu identitas (KTP atau paspor), transkrip akademik, dan bukti kemampuan bahasa Inggris (TOEFL/IELTS) telah dilegalisir.
Sebelum diajukan, semua dokumen yang telah dipersiapkan tersebut discan kemudian dibuat dalam format Pdf, doc, atau rtf.

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa Endeavour 2015 dilakukan secara online https://endeavouradmin.deewr.gov.au/ES/ESApplication/Security/Login.aspx . Silakan buat akun terlebih dahulu jika belum pernah terdaftar dan jangan lupa konfirmasi melalui email kamu. Batas pendaftaran paling lambat 30 Juni 2014.
Kandidat yang terpilih nantinya akan mendapat pemberitahuan via email pada Desember 2014.