FuntAStik TSC Gathering: Young, Fun, and Refresh

Thursday, March 8th, 2012

tsc
Pada awal bulan Desember 2011, Telkomsel mengadakan kompetisi untuk pengguna Kartu As yang masih duduk di bangku SMP/SMA/SMK. Tiga sekolah dengan jumlah anggota Telkomsel School Community (TSC) terbanyak akan mengikuti Fun Gathering di Waterbom Bali. Tidak tanggung-tanggung, setiap sekolah bisa mengirimkan 50 pelajar untuk Fun Gathering secara gratis bersama Telkomsel.

 

Di luar dugaan, ternyata antusiasme pelajar untuk mengikuti ajang rutin ini sangat tinggi. Tercatat ribuan pelajar di Bali mendaftar untuk mengikuti FuntAStik TSC Gathering yang diselenggarakan pada awal Januari 2012. Ketiga sekolah yang terpilih berdasarkan jumlah anggota TSC terbanyak adalah SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 4 Singaraja, dan SMAN 1 Bangli.

Berhubung lokasi sekolah para peserta cukup jauh dari lokasi gathering, para peserta dari luar kota juga disediakan transportasi untuk mengantar mereka ke venue. Suasana keakraban para anggota TSC tampak sejak tiba di lokasi gathering hingga acara berakhir. Wajah-wajah ceria menghiasi setiap peserta yang baru pertama kali menginjakkan kaki di salah satu waterpark terbesar di Bali tersebut.

Di awal kedatangan, para peserta di lokasi FuntAStik TSC Gathering disambut dengan pembagian t-Shirt keren, tiket masuk, dan kupon makan siang beserta kunci gazebo yg digunakan untuk tempat peristirahatan. Berbagai wahana permainan bisa dinikmati oleh peserta, mulai dari lazy river (kolam arus untuk bersantai), boogle ride, raft river, race track, smashdown, macaroni, superbowl yang cukup memacu adrenalin, hingga climax, wahana permainan baru yang tidak kalah serunya dengan permainan yang lain.

Hampir seluruh peserta mencoba menguji keberanian dan memompa adrenalin untuk menjajal setiap wahana yang ada. Namun ada juga yang masih ragu-ragu untuk mencoba dan lebih memilih lokasi di kolam renang dan lazy river, mengingat wahana permainan yang tersedia cukup menantang. Selepas mencoba semua permainan, peserta disuguhi dengan berbagai macam hidangan yang menggugah selera dan di akhir acara persiapan untuk kembali ke rumah masing-masing. Kenangan dan pengalaman yang dirasakan oleh peserta gathering sungguh tidak akan bisa terlupakan. Berkumpul bersama anggota TSC yang berjiwa young, dalam kegiatan yang fun, akan membuat semangat kembali fresh.