Imob Educare Roadshow

Jumpa Siswa SMA Surya Wisata dan SMAN 1 Tabanan
Wednesday, February 6th, 2013
as
Redaksi Tabloid IMOB Educare melaksanakan roadshow ke SMA Surya Wisata Kediri Tabanan dan SMAN 1 Tabanan. IMOB Educare disambut hangat dan antusias oleh para siswa.

Rabu, 23 Januari 2013 Redaksi IMOB Educare terdiri dari Pemimpin Umum/Penanggung Jawab Ni Nyoman Tripitasih,S.Pd, Pemimpin Redaksi Ni Putu Ita Anariyanti, Redaktur Pelaksana Gustinus Motydeghe dan tiga staf redaksi mengadakan roadshow ke dua sekolah di Kabupaten Tabanan. Pertama mengunjungi SMA Surya Wisata di Kediri Tabanan. IMOB Educare diterima kepala sekolah dan ratusan siswa di Aula. Selain memperkenalkan Tabloid IMOB Educare kepada para siswa Pemimpin Umum Ni Nyoman Tripitasih memberikan seminar kecil mengenai teknologi dan karakter, motivasi kepada para siswa agar mereka memanfaatkan teknologi informasi untuk hal-hal yang positif. Para siswa sangat interaktif dan berani mengajukan berbagai pertanyaan.

Tanggapan para siswa SMA Surya Wisata terhadap tabloid IMOB Educare sangat positif. Umumnya mereka mengatakan, IMOB Educare bagus untuk membangkitkan semangat, menginspirasi untuk ke depannya, membantu informasi tentang sekolah, bisa mengetahui apa yang belum diketahui. Rubrik-rubrik yang ditawarkan menyenangkan terutama beasiswa, info kampus, humor, zodiakmu, cerpen dan puisi. Harapan mereka IMOB Educare terus maju dan terus terbit.

Usai dari SMA Surya Wisata IMOB Educare melanjutkan roadshow ke SMAN 1 Tabanan. Sambutan hangat dirasakan IMOB Educare di sekolah ini. Wakasek Humas Drs. I Putu Winten mendampingi IMOB Educare penuh kehangatan. Di sekolah ini IMOB Educare bertukar pengalaman dengan para siswa berprestasi dan yang punya minat di bidang jurnalistik. Selain memperkenalkan Tabloid IMOB Educare, para siswa juga mendapat seminar kecil mengenai teknologi dan karakter sama halnya dengan SMA Surya Wisata.

Tanggapan para siswa terhadap roadshow ini sangat positif. Umumnya mereka mengatakan kehadiran tabloid IMOB Educare sangat positif bagi para siswa. Apalagi IMOB Educare menyuguhkan rubrikasi yang disukai seperti humor, mini ensiklopedia, kisara, ragam, olahraga, pesona IT, dan info beasiswa. Kepala SMAN 1 Tabanan Dr. I Made Jiwa,M.Pd mengatakan salut para pengelola IMOB Educare yang berani ‘menggratiskan’ penerbitan. Ia mendorong agar IMOB Educare tetap eksis. Harapan sama juga disampaikan Drs. I Putu Winten. Ia mengatakan, keberadaan Tabloid IMOB Educare sangat positif, jadi harus terus dipertahankan. gus