Liburan Sambil Nonton Piala Dunia

Dari Waktu ke Waktu
Wednesday, June 11th, 2014
jadwal
Liburan panjang tahun 2014 ini pasti spesial bagi teman-teman khususnya yang gila bola. Pasalnya selama musim liburan jutaan pasang mata masyarakat dunia akan tertuju ke negara Brasil. Mulai 12 Juni 2014 sampai 14 Juli 2014 dunia akan diguncang oleh para pesohor sepak bola dunia.

Teman-teman tentu tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menonton, entah sendiri di rumah melalui layar televisi maupun nonton bareng di tempat yang sudah direncanakan. Opening Match FIFA World Cup XX akan berlangsung di Sao Paulo Brasil 12 Juni 2014 sedangkan partai final nanti pada 14 Juni 2014 akan berlangsung di Ri de Janeiro. Sebanyak 32 negara akan turut serta dalam laga paling bergengsi ini.

Negara-negara tersebut tergabung dalam Conmebol yakni tuan rumah Brasil, Argentina, Kolumbia, Chili, Ekuador dan Kamerun. AFC: Jepang, Australia, Iran dan Korea Selatan. Cocacaf: Amerika Serikat, Kosta Rika, Mexico dan Honduras. Afrika (CAF): Nigeria, Pantai Gading, Ghana, Aljazair dan Uruguay. Eropa (UEFA): Belanda, Italia, Belgia, jerman, Swiss, Rusia, Bosnia, Inggris, Spanyol, Kroasia, Perancis, Portugal dan Yunani.Bagi teman-teman yang ingin menyaksikan secara berkesinambungan.