LP2B BALI

Siap Cetak Calon Pahlawan Devisa
Tuesday, June 17th, 2014
LP2B
Tingginya minat masyarakat mengetahui dunia pariwisata khususnya bekerja di Kapal Pesiar membuat persaingan semakin ketat saat ini. Hal ini mengharuskan para calon tenaga kerja profesional untuk meningkatkan kemampuan baik dalam bidang BahasaInggris maupun skill dan pengalaman kerja. Dengan kemampuan Bahasa Iggris yang baik sangat diperlukan sebagai sarana komunikasi dengan rekan kerja terutama dalam memberikan pelayanan kepada tamu.

LP2B Cruiseline & Hospitality Training Center adalah sekolah yang telah memiliki reputasi sangat baik di masyarakat Bali akan melatih para calon pahlawan devisa ini untuk siap bersaing di dalam negeri maupun internasional khususnya Kapal Pesiar. Sekolah yang mempunyai cabang di Jembrana-Negara dan berkantor pusat di Gianyar yang beralamat di Jalan Kebo Iwa No. 21 ini secara resmi mengadakan orientasi kepada mahasiswa setara Diploma I pada Selasa (2/4) lalu.

Menurut Direktur LP2B, Dedek Arimbawa, SH sekolah yang dipimpinnya telah berkiprah selama 15 tahun.Ditunjang fasilitas yang lengkap dan didukung oleh pengajar/instruktur yang berpengalaman belasan tahun di perhotelan dan kapal pesiar dunia. Di kampus ini juga, mahasiswa bisa mengikuti pelatihan dalam suasana yang nyaman karena ruang kuliah dilengkapi fasilitas AC dan LCD Proyektor, laboratorium restaurant & room service, bartending dan spa therapist. Bahkan mahasiswa akan diberikan kursus gratis Bahasa Inggris gratis sampai bisa dan siap bekerja ke kapal pesiar. Maka dari itu LP2B Bali akan terus memotivasi generasi muda agar mau mengembangkan diri bekerja di kapal pesiar karena prospeknya sangat bagus.

DedekArimbawa, SH juga menambahkan gedung LP2B Cruiseline & Hospitality Training Center dirancang megah dengan fasilitas belajar berstandar hotel bintang lima. Tak hanya itu, mahasiswa diberikan kemudahan melakukan praktek di beberapa hotel berbintang di kawasan Sanur, Kuta, Jimbaran, dan lain-lain.

Kata Dedek Arimbawa, pihaknya senantiasa memantau tenaga kerja yang sudah on job. Ini bentuk kepedulian LP2B kepada lulusan. Apa lagi informasi peluang kerja di perhotelan dan kapal pesiar yang up to date dan bisa diakses setiap saat.LP2B adalah sekolah pariwisata dan kapal pesiar dengan kualitas output yang marketable. Lebihdari 90% lulusan LP2B sudah bekerja. Kualitas kerja diakui dengan tingginya permintaan user terhadap SDM kami,seperti TuiMein Schiff Cruise Line, Carnival Cruiseline, Aida Cruiseline, Princess Cruiseline, Costa Cruiseline dan MSC (khusus Spa Therapist).