Siswa SMKN 1 Petang ke Thailand

Bupati Badung Berikan Dukungan
Wednesday, February 26th, 2014

Di hari terakhir tahun 2013 tepatnya Senin 31 Desember 2013, Bupati Badung AA Gde Agung menerima para guru dan para siswa SMKN 1 Petang di ruang Nayaka Gosana, Pusat Pemerintahan, Mangupraja Mandala. Para guru dan para siswa SMKN 1 Petang tersebut akan melaksanakan pertukaran pelajar ke Satun College Of Agri Culture and Technology, Thailand.

Rombongan terdiri dari 2 guru termasuk Kepala Sekolah SMK 1 Petang dan 4 siswa didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Badung I Ketut Widia Astika. Bupati Badung A.A. Gde Agung menyampaikan, rasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas program SMK 1 Petang dalam melakukan pertukaran pelajar. Bupati Gde Agung sangat mendukung dan mensuport, baik secara moril maupun materiil agar program ini dapat berjalan lancar, karena pertukaran pelajar dinilai sangat tepat apalagi ke Thailand yang merupakan negara yang unggul dalam teknologi pertanian.

Bupati mengharapkan pertukaran pelajar ini dapat dimanfaatkan untuk menggali ilmu sedalam-dalamnya dan seluas-luasnya sehingga dapat diterapkan khususnya di Kabupaten Badung dan Indonesia umumnya. Bupati juga mengapresiasi kemajuan dan prestasi SMK 1 Petang yang sangat mengembirakan dengan program-program yang sangat bagus serta banyak terobosan yang positif.

Kepala Sekolah SMK 1 Petang Drs. I Gst. Made Bawasuarya mengatakan maksud dan tujuannya menghadap Bupati A.A. Gde Agung, untuk memohon dukungan serta doa dan restu agar program yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dengan hasil yang mengembirakan.Adapun rombongan berjumlah 6 orang diantaranya Drs. I Gst Made Bawasuarya yang adalah Kepala SMK 1 Petang, I Made Subawa,SS guru bahasa Inggris, serta para siswa yakni I Gst. Ayu Purniari, Ni Putu Supitri Handayani, Ni Nyoman Suryantini dan I Komang Arsana.Mereka akan berada di Satun College Of Agri Culture Technology, Thailand, dengan tujuan study banding dan pertukaran Seni Budaya serta pendidikan. Pertukaran pelajar berlangsung selama dua minggu dari 6 sampai 19 Januari 2014.
Sebelumnya rombongan dari Satun College Of Agri Culture Technology telah melakukan kunjungan ke SMK 1 Petang pada 23 September sampai 3 Oktober 2013 lalu. v gus/hms