Stikom Bali Raih 4 Juara Dalam Putra Putri Kampus 2014

Thursday, June 5th, 2014
STIKOM
Ajang bergengsi kalangan mahasiswa Putra Putri Kampus (PPK) Ajeg Bali yang tiap tahunnya selalu diadakan dan melibatkan segenap mahasiswa dan mahasiswi universitas maupun perguruan tinggi di Bali telah mencapai babak final pada Sabtu 10 Mei 2014. Berlatarbelakang pada dunia pendidikan yang semakin hari semakin bekembang dan persaingan di dunia globaliasasi yang semakin sengit, STIKOM BALI berhasil meraih 2 gelar juara Runner Up II dan 2 gelar Putra dan Putri Kampus Persahabatan di ajang tahun ini.

STIKOM Bali mengirimkan 7 orang peserta mahasiswa/i dalam ajang ini, dimana mereka adalah mahasiswa aktif yang juga berkecimpung dalam organisasi kemahasiswaan. Tahap seleksi dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2014 bertempat di Aula Kopertis Wilayah VIII Bali Nusra, meloloskan ketujuh peserta dari STIKOM Bali ke Grand Final. Setelah melalui proses karantina selama 3 hari yaitu pada tanggal 8-10 Mei 2014 peserta diberikan pelatihan yang berkaitan dengan pendidikan yang nantinya akan membawa nama kampus ke kancah masyarakat terutama di Bali.

STIKOM
Pada malam Grand Final Putra Putri Kampus (PPK) Ajeg Bali 2014 yang dilaksanakan di Aula Kampus ISI Denpasar, ketujuh peserta dari STIKOM Bali meloloskan 2 peserta ke babak 5 besar yaitu I Kayan Suadiarta dan Ni Wayan Oktariyani. Bersaing dengan peserta-peserta dari kampus Sekolah Tinggi Design, Universitas Mahendradata, UNHI, STIKES Bali, dan pada akhirnya menetapkan I Kayan Suadiarta dan Ni Wayan Oktariyani sebagai Runner UP II. Selain itu Putra dan Putri Kampus Persahabatan juga diraih oleh peserta dari STIKOM Bali atas nama Ni Komang Sudiastini dan I Komang Try Adi Stanaya. Melalui ajang Putra-Putri Kampus (PPK) Ajeg Bali 2014 ini diharapkan para generasi muda dapat mencapai tujuan “Bali Intelektual 2020”.